My Perfume & Etc  

Diposting oleh erlingchi coutez

Calvin Klein Beauty,Love Chloe & Moschino (i love love)

Ini dia perfume yang suka saya pakai,saya suka clavin klein beauty & obsession karena sentuhan harumnya yang lembut dan elegant,dan selain itu juga saya suka pakai Love Chloe & Moschino yang I love,karena mempunyai bau harum yang feminin dan khas....



ini adalah kotak aksesorisku,mulai dari kalung,gelang,anting-anting,kunciran jepitan,jam tangan,bandana sampai kacamata ada di kotak ini semua... ^p^.....





Kalau urusan handphone saya bukan tipe orang yang suka ikutin trand handphone yang musiman,yah walaupun terkadang suka ikutan beli tapi pada akhirnya gak dipake karena merasa tidak nyaman,contohnya saya mempunyai beberapa hp diantaranya,esia,Iphone,nokia c2 dan Nokia N93,tapi diantara semua hp yang saya miliki saya hanya memakai satu hp yaitu nokia N93,karena saya nyaman dengan hp itu sampai sekarang ,,,so intinya yang penting kita nyaman menggenakan/memakai sesuatu barang yang kita pakai....thats right??????... ^-*


This entry was posted on 23.22 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar