Mix Match Hot Pants  

Diposting oleh erlingchi coutez

Hot pans/celana pendek memang selalu jadi trend untuk kalangan anak remaja dari masa ke masa dengan model dan pariasi yang berbeda-beda dan sampai sekarang hot pans pun masih jadi pakaian yang populer  di berbagai kalangan,mungkin alasan pertama karena simple dan tidak perlu repot untuk menggenakanya dan cocok sekali dikenakan ketika kita bersantai atau sekedar pergi hangout bareng teman2,tapi ingat,,kita jangan sampai salah untuk memaduka hot pans dengan baju yang akan kita kenakan.karena kalo kita sampai salah memadu padankan atau saltum(salah kostum)maka akan terlihat aneh dan malu tentunya,,,^,^
Well,,,dibawah ini adalah salah satu contoh dari saya untuk memix match hot pans,
Let’s see,,,









Nah,,,,disini saya memilih hot pans berwarna putih polos karena warna putih itu akan memudahkan saya untuk menstelkan dengan warna baju yang akan saya kenakan,dan ternyata pilihan warna baju yang saya kenakan jatuh kepada warna kuning,,
(heemm alasan pertama karena kuning adalah warna kesukaan saya,,akhaha)
Karena saya akan menggenakan di siang hari maka memadukan warnanya cukup dua saja ini bertujuan untuk mengindari agar tidak terlalu ramai karena warna dan usahakan pilih warna yang tidak terlalu menyala(ngejreng),,,
Hot pans putih disetelkan dengan tangtop kuning bisa jadi pilihan untuk gaya santai atau pergi bareng nongkrong  sama temen,dan untuk lebih terlihat lucu jangan lupa ditambah aksesoris,seperti gelang,kalung,kacamata dan untuk sepatu kamu bisa memakai sepatu kets atau boots pendek,,
So jangan bingung lagi untuk memadukan hot pans dengan baju yang akan kamu kenakan,,,make it easy...0,0

 



lokasi : Starbucks lippo karawaci
fotografer by : Vee


This entry was posted on 01.57 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar